Pesta Rakya Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2024. (Foto:Istimewa)
Wisata, Budaya & Kuliner

Spektakuler, Warga Apresiasi Konser Pesta Rakyat TIFF 2024

  • Masyarakat mengapresiasi terobosan Pemerintah Kota Tomohon menghadirkan hiburan yang spektakuler dan memukau melalui konser pesta rakyat.
Wisata, Budaya & Kuliner
Mike

Mike

Author

TOMOHON -- Masyarakat Kota Tomohon memberi apresiasi yang luar biasa kepada Pemerintah Daerah yang telah mengagendakan dan melaksanakan pesta rakyat.

Pesta rakyat yang dikemas dalam agenda wisata Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) Tahun 2024 dipadati ribuan masyarakat.

Michael warga Tomohon mengatakan kegiatan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2024 menjadi prestasi baru yang tercipta di Kota Tomohon.

"Ini jadi prestasi baru yang tercipta di Kota Tomohon. Terima kasih Wali Kota Pak Caroll Senduk telah menghadirkan kegiatan TIFF/Tof), Pameran dan konser pesta rakyat yang begitu spektakuler," ungkap Michael.

Dia mengaku, dirinya ikut keciptrakan apresiasi dari saudara dan teman di luar daerah atas sukses diselenggarakannnya Tomohon Internasional Flower Festival.

Bahkan akun media sosial miliknya dibanjiri ucapan selamat dan apresiasi yang luar biasa lantaran ivent Internasional tersebut sangat spektakuler, memukau dan memanjakan mata, meski hanya dilihat dari berbagai platform media sosial.

"Saya bangga jadi warga Tomohon dengan kepemimpinan yang cerdas beserta jajaran pemerintah yang menciptakan kebaikan kepada warga Tomohon," ujarnya.

Diketahui, pesta rakyat dalam rangka Tomohon Internasional Flower Festival tersebut dihibur tiga artis yaitu Vicky Salamor, Coco Lense dan penampilan DJ Desa. (Mike)