Wali Kota Tomohon Caroll J.A Senduk saat menerima cenderamata dari peserta Pawai Pembangunan dalam rangka memperingati  HUT RI Ke-79 di Kota Tomohon tahun 2024. (Foto: Istimewa)
Wisata, Budaya & Kuliner

Meriah, Pawai Pembangunan Wujudkan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera

  • Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 79, Pemerintah Kota Tomohon menggelar pawai pembangunan yang diikuti SKPD, BUMD, BLUD, Kecamatan, Kelurahan dan elemen masyarakat.
Wisata, Budaya & Kuliner
Redaksi

Redaksi

Author

TOMOHON -- Pawai pembangunan yang digelar Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka memperingati HUT RI ke- 79 menampilkan berbagai potensi yang ada di Kota Tomohon.

Pawai pembangunan mengambil start dari Stadion Babe Palar Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan dan Finish depan Kantor Polsek Tomohon Tengah, disaksikan langsung Wali Kota Caroll Senduk bersama Ketua Tim Penggerak PKK Tomohon drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng, Forkopimda, para Pejabat  Pemkot Tomohon serta undangan lainnya.

"Saya sangat bangga dan senang menyaksikan pawai pembangunan yang begitu meriah dan penuh semangat dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke-79 di Kota Tomohon walaupun dalam suasana hujan," kata Wali Kota Caroll Senduk, Kamis (22/08/2024).

Wali Kota Caroll menyebutkan, pawai pembangunan ini, tidak hanya menjadi ajang kreativitas dan hiburan tetapi juga mencerminkan semangat gotong royong serta besar tekad dan komitmen kita semua untuk terus membangun dan memajukan Kota Tomohon yang kita cintai ini.

HUT RI ke-79 tahun ini lanjutnya mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju", pawai pembangunan ini menjadi simbol melangkah bersama dalam mewujudkan visi Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, panitia dan elemen masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dan mengambil bagian pada kegiatan pawai pembangunan ini. Dan berharap semangat ini akan terus terjaga dalam setiap langkah pembangunan di Kota Tomohon. Tuhan memberkati torang samua dan memberkati Kota Tomohon," tambah Wali Kota Caroll Senduk. (Jor/Fjt)