Sekitar Kita

Ikuti Fit and Proper Test, AIN Berkomitmen Bersama Golkar Menang di Pilkada Maros

  • Pangkep, PotretManado.com Asisten satu Pemkab Maros, Andi Ilham Nadjamuddin (AIN) yang juga putra mantan Bupati Maros, Nadjamuddin Aminullah, telah melakukan Fit

Sekitar Kita
emylmaulana

emylmaulana

Author

Pangkep, PotretManado.com Asisten satu Pemkab Maros, Andi Ilham Nadjamuddin (AIN) yang juga putra mantan Bupati Maros, Nadjamuddin Aminullah, telah melakukan Fit and proper test di Kantot DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Jl Bontolempangan Makassar, Senin (28/10/2019).

Dalam tanya jawab yang dilakukan tim penjaringan Golkar Sulsel yanh dipimpin Kadir Halid, AIN menyampaikan komitmennya untuk memenangkan partai Golkar seperti apa yang dilakukan orang tuanya.

“Saya siap berkomitmen menangkan partai Golkar Maros seperti yang dialami orang tua saya. Semoga partai Golkar memberi amanah ini untuk diusung di pilkada Maros,” ucap AIN usai menjalani Fit and proper tes.

Sementara itu Kadir Halid mengatakan
Untuk penentuan Balon Bupati yang akan diusung, kita serahkan sepenuhnya ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kita disini jalankan sesuai dengan mekanisme penjaringan. Untuk rekomendasi nantinya kita serahkan ke DPP,” singkat Kadir Halid.

Golkar di Kabupaten Maros memamg jadi rebutan, tak hanya sebagai partai pemeng, Golkar Maros juga memiliki tujuh kursi cukup sebagai syarat maju di Pilkada Maros. (*)